rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Selasa, 15 Oktober 2013

Gil dan Lio

This is ME again(st)
Setelah aku mengarungi hidup lebih dalam lagi, aku teringat akan sesosok mahkluk kece yang pernah mengisi relung hati ini. Dia menebar cinta dalam hidupku, dan mengemis-ngemis akan cintaku juga. Pastinya. Mungkin kelen yang masa kecilnya agak terkungkung gak bakal menegerti dan tahu tentang ini.
GIL OFARIM the most beautiful-gondrong-man that i've ever seen.
Kenal?unyu-unyu geto kannn

Dia penyanyi berkebangsaan Jerman yang setahu aku waktu aku SD nge-booming geto di Indonesia, sering diputar di MTV soalnya. Lagunya yang masih nempel dengan cukup baik di memoriku adalah "It's Your Love". Rambut panjangnya yang pirang dan lurus itu menggoda sekali.

Kidal itu nilai plus
 
Dan dia tersihir bumi menjadi lelaki dewasa seutuhnya
Begitulah Hidup, ada naik turunnya. Kabarnya musik si Gil ini kurang laku lagi sekarang. Dan beralih ke fakta selanjutnya, aku gak sengaja baca alasan hengkangnya si Bams dari bandnya Samson. Kabarnya dia lagi disibukkan sama band rohani dan juga bisnisnya yang aku jamin pasti super dupeer kerennnn abiss. Bisnisnya sendiri begerak di bidang Bistro, Bar, and Lounge, dan yang paling spektakuler itu adalah namanya LIO Gallery. Gak heran lagi pasti itu tempat spektra abisss. Terkadang aku merasa isi blog ini adalah Dosa karena ke-narsis-an diri sendiri. Balik lagi, Lio gallery juga berdesain ada rustic-rusticnya getooo. Gue Beudt dahhhh.
 Gak 'caya? Ini beberapa foto ke-keren-an Lio :


Keren yak ?!?
Nah, aku yakin suatu saat tempat ini aku yg ngambil alih. Caranya bagaimana, itu urusan belakangan. yang penting aku kuliah baik - baik dulu, meluluskan diri dari tempat keramat ini. Jahobu!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menyelamatkan satu jiwa gan(yang punya blog). Trimakasih sudah bertandang ke rumah saya. :D