rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 27 Juli 2012

Ini dia Depresi Arsitektur - Semester II dan Kegilaannya

ARSITEKTUR ITU IMAJINASI YANG MENJADI NYATA

This's start with THANKGOD for everything I've got, You know that better than me. I surrender to You.
Ciaw....Semester 2 ini akhirnya berlalu. Ada keluh kesah yang panjang menghiasi jalanku. Ada cerita lucu, seru, sama indah juga pastinya.
Kau tau, awal semester kemarin aku selalu berharap liburan langsung datang aja gitu. Gak sanggup geng. Pendarahan di dalam ni...Ada tugas gambar ulang dari dosen yang gak kenal ampun, ada tugas survey yang memaksa kita untuk maen panas di tengah teriknya kota medan, ada mata kuliah yang sampe sekarang pun aku gak ngerti materinya (tapi aku dapat B+, bukan apa, cuma usaha SKS aja yang diperkuat), ada dosen yang nyuruh gambar ini-itu tapi ujung-ujungnya ngasih nilai yang tragis di setiap tugas, ada dosen yang dengan sedihnya mengumumkan kalo yang lulus UTS cuma 3 orang, diperjelas lagi ya TIGA ORANG mamennnn, udah itung senior juga lo (ending mata kuliah ini benar2 buat mati, IP indah lenyap dari jangkauan hanya karena yang satu ini.Sayonara, sampai jumpa tahun depan cintaaa), ada juga cerita tidur-tidur di kelas karena bosan (dan untungnya tu dosen jadi ingat aku, dan nilaiku bertambah sedikit. Beliau sendiri yang janji), ada dosen yang wajahnya aja aku udah lupa saking gak pernahnya dia masuk, dan ada TUGAS MAKET juga dong, dan ada lagi OSPEK tokow...
Aku yang sekarang ini tinggal raga bisa dibilang kalo ingat2 masa lalu yang kelam itu. Tapi kenapa aku gak kurus??itu alami ya pertanyaannya, jawaban nya pun pasti juga sih, karena aku DISAYANG TUHAN.Mutlak.
Tapi puji Tuhan semua itu terlalui. Aku masi hidup sampai sekarang, ya memang sih aku pernah dikira bangkai sama teman2 1 kos karena tidur dari jam setengah delapan malam sampai jam 5 pagi. Hebatkan...maksudnya, hebatkan aku bisa bangun sepagi itu padahal kondisi ku sebelum tidur sangat tidak manusiawi. Jalan aja sampe nabrak meja. Pernah juga aku tidur bareng sama sampah (aku tahu sekarang,rasanya sangat menyedihkan), waktu SNMPTN kemaren tu awalnya. Kami yang udah besar dikit ini kan pada libur kuliah, mulailah eksperimen buat maket yang menghasilkan sampah seabrek. Kejadian tangan nempel sama kertas karena lem setan biadab itu. Aku benci lem setan. Jadi, intinya dalam 1 minggu aku tidur gak tidur,tidur itu jam 4, jam 5, dan tidak tidur sama sekali.Rasanya kayak FLY geto. Mungkin saat itu aku bisa aja gak kenal sama orangtuaku.hahahaha.dodong.
Tapi, semua itu indah beudt kalo di kenang. Ada juga ospek yang gila-gilaan. Pulang jam 12 malam dari kampus tersayang, tidur bertiga sama 2 bangkai lain yang sama-sama bau telor sisa pelantikan. Encok masal satu stambuk karena Pompa 30 x (tau gak pompa???),ditambah lari keliling kampus dua putaran, ditambah duduk di lantai selama 2 minggu, jadilah kami menua seketika. Lubang kuburpun sudah digali bersama. AMAZING!!!!!!
Pokoke, kuliah itu seru. Bisa TA (???), bisa tidur suka hati gada yang larang, dan pastinya bisa melarat,sebagai anak kos sejati.
Aku merindukan itu semua, tapi tidak ingin mengulanginya. Kau taukan maksudku. Ya,itu la itu.
Demikian cerita ku. Ceritamu penting gak yachhh?!?!?!???

Sampah teman tidurku

Sindrom gila yang muncul karena hujan. MANDI HUJAN + inne

Saat dikutuk tugas

Lirik ini  jadi penguat sendi-sendiku untuk tetap berjuang
God Bless.AMEN

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menyelamatkan satu jiwa gan(yang punya blog). Trimakasih sudah bertandang ke rumah saya. :D